The Banshees of Inisherin
Dari penulis-sutradara Martin McDonagh, hadir film unik yang dibintangi Colin Farrell dan Brendan Gleeson. Pádraic dan Colm bersahabat seumur hidup, tapi kini mereka menemui jalan buntu. Salah satunya tiba-tiba mengakhiri hubungan mereka, yang membawa akibat mengejutkan bagi keduanya.
Dari Searchlight Pictures dan penulis-sutradara Martin McDonagh, hadir film unik yang dibintangi Colin Farrell dan Brendan Gleeson. Persahabatan seumur hidup antara dua tetangga, Pádraic dan Colm, tiba-tiba menemui jalan buntu dan membawa konsekuensi mengerikan. Colm mendadak tak mau lagi bicara dengan Pádraic. Ancamannya? Ia akan memotong salah satu jarinya sendiri setiap kali Pádraic melanggar permintaan itu. Namun, Pádraic bertekad menyelamatkan hubungan mereka. Berlatar Perang Saudara Irlandia tahun 1920-an, "The Banshees of Inisherin" menampilkan jajaran pemain berbakat, alur cerita unik, dan sinematografi yang indah.