Dokumenter, Biografi
Dalam produksi orisinal Walt Disney Family Museum arahan Don Hahn, putri Walt, Diane, berbagi kenangan Natalnya. Saksikan film rumahan keluarga Disney, segmen liburan dari film-film klasik, dan rekaman Disneyland lawas yang menghangatkan hati.