The Eyes of Tammy Faye
THE EYES OF TAMMY FAYE menyajikan kisah intim tentang kebangkitan, kejatuhan, dan penebusan luar biasa dari penginjil TV, Tammy Faye Bakker (Jessica Chastain). Pada era 1970-an dan 80-an, Tammy Faye dan Jim Bakker (Andrew Garfield) membangun jaringan siaran religi dan taman hiburan yang besar–hingga para pesaing, penyelewengan keuangan, dan skandal meruntuhkan kerajaan mereka.
THE EYES OF TAMMY FAYE mengupas secara intim kebangkitan, kejatuhan, dan penebusan luar biasa dari televangelis Tammy Faye Bakker (Jessica Chastain). Pada 1970-an dan 80-an, Tammy Faye dan suaminya, Jim Bakker (Andrew Garfield), merintis dari nol hingga menciptakan jaringan siaran religi dan taman hiburan terbesar di dunia. Mereka awalnya dipuja karena pesan cinta, penerimaan, dan kemakmuran. Tammy Faye sendiri legendaris karena bulu matanya yang tak terlupakan, nyanyiannya yang unik, dan kesediaannya merangkul semua orang dari berbagai kalangan. Namun, tak butuh waktu lama hingga penyelewengan keuangan, persaingan licik, dan skandal meruntuhkan kerajaan yang mereka bangun dengan cermat. Disutradarai oleh Michael Showalter dan ditulis oleh Abe Sylvia, THE EYES OF TAMMY FAYE juga menampilkan Cherry Jones dan Vincent D’Onofrio.