Best of the World with Antoni Porowski
Antoni Porowski melampaui buku panduan dan menghidupkan waralaba kesayangan National Geographic di Paris, Mexico City, London, dan New York untuk mencari pengalaman perjalanan yang autentik dan tak terlupakan. Dari tempat ikonis hingga permata tersembunyi, ia mengungkap tempat untuk dikunjungi, menginap, dan makan sambil menyingkap budaya dan orang-orang yang memberi jiwa pada setiap kota.
Dari tempat ikonik hingga permata tersembunyi, Antoni Porowski menjelajahi destinasi teristimewa di dunia, terinspirasi dari seri "Best of the World" Nat Geo. Ia menyelami jantung kota Paris, Mexico City, London, dan kampung halamannya, New York City, untuk mencari pengalaman autentik tak terlupakan yang layak jadi yang terbaik di dunia. Menampilkan tempat terbaik untuk dikunjungi, menginap, makan, dan dijelajahi, perjalanan inspiratif Antoni mengajak penonton melampaui buku panduan untuk menemukan esensi sejati tiap kota, budaya, dan terutama, penduduknya.
Antoni menemukan pengalaman otentik, mengungkap jiwa Paris yang chic dan romantis.