Limitless: Live Better Now
Chris Hemsworth menghadapi tiga tantangan epik untuk menemukan cara hidup lebih sehat berbasis sains. Ia belajar main drum untuk konser kejutan di stadion yang mengasah otak, memanjat dinding beku setinggi 182 meter untuk keluar dari zona nyaman, dan menjalani latihan menahan sakit brutal ala Pasukan Khusus di Korea Selatan—semua demi menemukan cara agar kita bisa hidup lebih lama dan lebih baik.
Chris Hemsworth menantang dirinya dalam tiga misi epik untuk mengungkap rahasia hidup lebih sehat dan bahagia, berdasarkan sains. Pertama, demi manfaat kognitif, Chris belajar main drum sebelum tampil bersama Ed Sheeran di depan 70.000 penonton. Selanjutnya, ia menaklukkan dinding es setinggi 182 meter di Pegunungan Alpen Swiss untuk membuktikan bahwa risiko bisa menyehatkan otak dan tubuh. Terakhir, ia ke Korea Selatan untuk mendalami sains di balik rasa sakit. Dengan tradisi Buddha dan bela diri, ia bersiap untuk tantangan Pasukan Khusus yang ekstrem: danau beku, semprotan merica, dan sengatan listrik. Mampukah ia mengubah cara pandangnya terhadap rasa sakit—atau justru rasa sakit itu akan menghancurkannya? Setiap episode mengungkap sains baru dengan relevansi dunia nyata, menawarkan kiat-kiat agar kita semua bisa hidup lebih lama dan lebih baik, mulai sekarang.