Partly Cloudy
Gus, awan kelabu yang kesepian dan minder, jago menciptakan bayi-bayi "berbahaya". Ciptaannya memang karya seni, tapi sangat merepotkan bagi Peck, bangau pengantar setianya.
Semua orang tahu bangau mengantar bayi, tapi dari mana bangau mendapatkan bayi-bayi itu? Jawabannya ada di stratosfer, tempat para awan memahat bayi dari gumpalan awan dan menghidupkannya. Gus, awan kelabu yang kesepian dan minder, adalah jagoan pembuat bayi "berbahaya". Ciptaan kesayangannya memang karya seni, tapi sangat merepotkan rekan bangau pengantar setianya, Peck. Seiring ciptaan Gus yang makin sulit diatur, pekerjaan Peck pun menjadi makin berat.