Planners
Setelah pernikahannya dengan Marcos berakhir, Malena Carregal (37) menghadapi kenyataan pahit—ia menganggur dan masa depannya tak menentu. Agensi acara yang ia bangun selama 15 tahun kini dikuasai Marcos. Di tengah krisis ini, Malena bertemu Cali, wanita ambisius dan menarik yang membawa energi baru ke dalam hidupnya.
Kisah tentang memulai kembali dari nol. Malena Carregal (37) baru saja bercerai dari Marcos Gutíerrez, pemilik perusahaan event planning ternama tempatnya bekerja selama 15 tahun. Hampir dalam semalam, Malena mendapati dirinya dalam realitas baru: janda, pengangguran, di rumah yang kian kosong, dan tanpa rencana. Di tengah masa sulit ini, Malena bertemu Cali, wanita penuh energi yang memicunya untuk memulai bisnis event planning mereka sendiri. Malena harus mengerahkan seluruh pengalamannya untuk membentuk tim dan menghidupkan proyek yang tak pernah ia duga—usaha yang akan membuatnya menjadi pesaing mantan suaminya.
Perceraian membawa banyak perubahan bagi Malena. Namun, seorang kenalan baru membawa energi segar.
Proyek Malena mulai berkembang pesat, sementara Marcos khawatir akan dampaknya bagi putra mereka.
Cali terhubung lagi dengan masa lalunya, saat Malena mengurus acara duka penuh drama tiada akhir.
Agensi Malena bertarung melawan Marcos untuk sebuah proyek. Cali menerima kabar buruk.
Pesta perceraian Marcos menjadi kacau, sementara Malena mulai tidak sejalan dengan Javi.
Masalah Javi di sekolah membuat Marcos dan Malena bertengkar. Kesehatan Andy menurun.
Malena terpaksa meninggalkan sebuah acara. Ulah Cali membuat masa depan Malena tak menentu.