Seventeen: Our Chapter
Selama sepuluh tahun, SEVENTEEN tampil sebagai grup 13 anggota tanpa sekali pun ganti formasi. Namun, saat beberapa anggota harus rehat sementara, mereka pun bertanya: "Sejauh mana kita bisa melangkah?"
Dalam SEVENTEEN: OUR CHAPTER, grup ini menilik masa lalu, masa kini, dan masa depan, berbagi kisah mereka untuk pertama kalinya dalam dokuseri empat bagian.
SEVENTEEN mengungkap jati diri dan berbagi isi hati dengan orang-orang yang paling berarti.
SEVENTEEN menutup babak dekade pertama mereka. Tebak bagaimana sepuluh tahun ke depan.