Govinda Naam Mera
Terjepit antara sengketa bungalo warisan, pernikahan buruk dengan Gauri, dan cintanya pada Suku, hidup Govinda Waghmare yang sudah rumit menjadi makin kacau. Ia terseret ke dalam serangkaian peristiwa tak terduga. Mampukah pria yang tak diunggulkan ini membalikkan keadaan dan meraih kemenangan?
Kisah misteri ringan ini berkisah tentang Govinda Waghmare (30), seorang koreografer sekaligus penari latar yang sedang berjuang di industri film Hindi. Ia adalah putra mendiang Gopi Shetty, master laga terkenal tahun 90-an, dan Asha Waghmare, yang juga seorang penari latar pada masa itu.
Tinggal bersama istrinya, Gauri (28), di sebuah bungalo reyot warisan ayahnya, pernikahan Govinda sedang di ujung tanduk. Gauri bersikeras hanya akan menceraikannya jika Govinda mengembalikan uang yang dihabiskan ayahnya untuk pernikahan mereka. Frustrasi, Govinda juga ingin segera mengakhiri pernikahan ini, bahkan sampai membeli pistol untuk membunuh istrinya. Tentu saja, ia tak punya nyali untuk melakukannya.
Govinda juga punya pacar bernama Suku (27), rekan kerjanya. Suku menanti hari saat Govinda bercerai dari Gauri agar bisa menikah dengannya.
Ibu Govinda, Asha Waghmare (55), harus memakai kursi roda sejak kematian suaminya, Gopi. Namun, Asha sebenarnya berpura-pura cacat demi mendapatkan simpati dalam kasus hukum melawan keluarga Gopi yang lain. Keluarga pertama Gopi berasal dari Chennai: istrinya, Charulata, dan putranya, Vishnu Shetty. Ibu dan anak itu kini mengincar bungalo Govinda, mengklaim bahwa hanya mereka yang berhak atasnya. Bungalo tempat Govinda dibesarkan, tempat yang tak bisa ia lepaskan.
Suatu hari, Govinda putus asa karena semua masalah hidupnya dan memutuskan untuk bunuh diri. Namun, takdir berkata lain; ia justru terjebak di tengah misteri pembunuhan. Sejak saat itu, kisahnya menjadi serangkaian peristiwa yang menegangkan. Setiap karakter memiliki sisi gelap dan agenda tersembunyi. Tak ada yang benar-benar seperti kelihatannya.