Chip 'n' Dale's Rescue Rangers
Chip dan Dale memimpin sekelompok kecil karakter hewan yang unik. Mereka mengawasi dunia manusia dan komunitas hewan, serta memecahkan misteri di mana pun mereka berada. Tim "RESCUE RANGERS" menangani kasus-kasus yang luput dari perhatian.