Something Bit Me!
"Something Bit Me!" mengupas kisah nyata serangan hewan dan serangga, serta gigitan dan sengatan yang membuat orang-orang berakhir di UGD.
"Something Bit Me!" adalah serial dokumenter baru yang mengupas kisah nyata serangan hewan dan serangga, serta gigitan dan sengatan yang membuat korbannya dilarikan ke UGD. Seiring terungkapnya setiap kisah, para ilmuwan dan pakar menjelaskan sifat hewan-hewan ini. Cari tahu mengapa mereka bisa menggigit korban yang tak menduga, dan telusuri fakta di balik setiap cerita untuk membantu penonton memahami perilaku para makhluk ini.