Disney's Snow White
Disney "Snow White" adalah imajinasi ulang musikal live-action yang semarak dari film animasi klasik Walt Disney. Saksikan petualangan abadi Putri Salju saat ia melarikan diri ke hutan ajaib dari ibu tirinya, sang Ratu Jahat. Di sana, ia bertemu Sipu, Ngantuk, Hachi, Hepi, Kikuk, Dumel, dan Dok yang membantunya memulihkan kerajaan dan menebarkan kebaikan.