I AM BOXER
Don Lee, veteran tinju 30 tahun, mempersembahkan kompetisi bertahan hidup paling dahsyat. Sembilan puluh petinju—tanpa memandang usia, berat badan, atau profesi—berkumpul untuk membuktikan siapa yang terbaik. Mereka akan berhadapan dalam pertandingan eksplosif dan misi berskala epik. Siapa yang akan bertahan hingga akhir dan merebut gelar juara?
Bintang laga global dan veteran tinju 30 tahun, Don Lee, menggelar kompetisi bertahan hidup paling dahsyat.
Usia, kelas berat, dan profesi tak jadi masalah. Atlet pro, amatir, petarung MMA, tentara, pelajar, dan pekerja kantoran—90 petarung terhebat berkumpul di satu tempat, semua berjuang demi kemenangan.
90 petinju dari segala usia & latar belakang berjuang. Mereka harus menjatuhkan lawan untuk menang.
Para petinju bersatu untuk pertarungan tinju tim perdana di bawah 200 karung pasir.
Perjalanan epik "I Am Boxer" berakhir. Siapa petinju yang akan merebut kejayaan sebagai juara?