Flex x Cop
Seorang pria kaya yang suka bersenang-senang terseret dalam sebuah insiden dan bergabung dengan tim investigasi kriminal. Dengan kekayaan dan koneksi pribadinya yang tak terbatas, detektif chaebol generasi ketiga ini menangkap para penjahat yang tak tersentuh oleh polisi.