How to Die Alone
"How to Die Alone" mengisahkan Mel, pegawai bandara JFK yang bangkrut, gemuk, dan berkulit hitam. Ia tak pernah jatuh cinta dan lupa cara bermimpi, sampai sebuah insiden nyaris mati mendorongnya memulai perjalanan untuk akhirnya bangkit dan menjalani hidup dengan segala cara.
Saat sahabatnya meninggalkannya di hari ulang tahunnya, Mel berusaha menyelamatkan hari itu.
Mel datang ke acara Thanksgiving keluarga, berharap bisa mengubah citra dirinya.
Di hari kelulusan, Terrance mengejutkan Mel dengan hadiah yang tak pernah ia duga.