Captain America: The Winter Soldier
Di Washington DC masa kini, Steve Rogers, alias Captain America, bekerja sama dengan Black Widow dan sekutu barunya, Falcon, untuk melawan musuh yang kuat dan misterius.
Setelah peristiwa dahsyat di New York bersama The Avengers, Steve Rogers, alias Captain America, kini hidup tenang di Washington, D.C. sambil mencoba menyesuaikan diri dengan dunia modern. Namun saat seorang rekan S.H.I.E.L.D. diserang, Steve terseret ke dalam jaringan intrik yang mengancam keselamatan dunia. Menyatukan kekuatan dengan Black Widow, Captain America berjuang mengungkap konspirasi yang terus meluas sambil melawan para pembunuh profesional yang dikirim untuk membungkamnya. Saat seluruh rencana jahat terungkap, Captain America dan Black Widow meminta bantuan sekutu baru, Falcon. Namun, mereka segera berhadapan dengan musuh tak terduga dan tangguh—Winter Soldier. Beberapa adegan dengan kilatan cahaya dapat memengaruhi penonton yang fotosensitif.