Thunderbolts*
Marvel Studios mengumpulkan tim antihero tak biasa: Yelena Belova, Bucky Barnes, Red Guardian, Ghost, Taskmaster, dan John Walker. Setelah terjebak dalam perangkap maut oleh Valentina Allegra de Fontaine, kelompok yang kecewa ini harus memulai misi berbahaya. Dipaksa menghadapi sisi tergelap masa lalu mereka, akankah kelompok disfungsional ini terpecah belah, atau menemukan penebusan dan bersatu sebelum terlambat?