Tron: Ares
Bersiaplah untuk aksi dan petualangan mendebarkan "Tron: Ares". Saat Program super canggih bernama Ares dikirim dari dunia digital ke dunia nyata dalam misi berbahaya, ini menandai pertemuan pertama umat manusia dengan makhluk A.I. Peringatan: Beberapa adegan dengan kilatan cahaya dalam film ini dapat memengaruhi penonton yang fotosensitif.