The Beach
Seorang backpacker muda Amerika (Leonardo DiCaprio) yang haus petualangan menemukan pantai tropis rahasia. Di sana, surga bisa dengan cepat berubah menjadi hutan penuh rayuan dan bahaya.
Leonardo DiCaprio tampil memukau dalam thriller sensual garapan sutradara Danny Boyle (Trance, Slumdog Millionaire). Saat Richard (DiCaprio), seorang backpacker muda Amerika di Thailand, menemukan peta menuju pantai rahasia yang indah, ia mengira telah menemukan surga impian. Namun, surga terpencil itu segera berubah menjadi tempat penuh bahaya dalam drama mencekam yang juga dibintangi Tilda Swinton.