Alien: Romulus
Thriller horor fiksi ilmiah yang mencekam ini mengembalikan waralaba legendaris "Alien" ke akarnya. Saat mengais-ngais di sudut terdalam stasiun luar angkasa yang terbengkalai, sekelompok kolonis muda berhadapan langsung dengan makhluk paling mematikan di alam semesta. Peringatan: Beberapa adegan dengan lampu berkedip di film ini dapat memengaruhi penonton yang fotosensitif.
Horor-thriller fiksi ilmiah yang sangat mencekam ini membawa waralaba "Alien" yang fenomenal kembali ke akarnya yang ikonis. Saat mengais-ngais di sudut-sudut terdalam stasiun luar angkasa yang terbengkalai, sekelompok penjajah muda berhadapan langsung dengan bentuk kehidupan paling kejam dan mematikan di alam semesta. Film ini dibintangi Cailee Spaeny, David Jonsson, Archie Renaux, Isabela Merced, Spike Fearn, dan Aileen Wu. "Alien: Romulus" disutradarai oleh master horor Fede Alvarez, yang menulis skenarionya bersama kolaboratornya, Rodo Sayagues, berdasarkan karakter ciptaan Dan O'Bannon dan Ronald Shusett. Ridley Scott—sutradara "Alien" orisinal serta seri "Prometheus" dan "Alien: Covenant"—menjadi produser bersama Michael Pruss dan Walter Hill. Peringatan: Beberapa adegan dengan lampu berkedip dalam film ini dapat memengaruhi penonton yang fotosensitif.