The Sharks of Hawaii
The Sharks of Hawaii membawa kita dari Big Island ke atol-atol kecil, sisa-sisa gunung berapi purba. Berbagai jenis hiu dan pari menampakkan diri.
Hawaii, surga di bumi yang lahir dari amukan gunung berapi. Inilah Taman Eden bagi semua makhluk, termasuk hiu—salah satu hewan paling disalahpahami di dunia. Sekitar 40 spesies hiu dan kerabatnya, ikan pari, menjadikan perairan ini rumah mereka. "The Sharks of Hawaii" mengajak kita menjelajahi Big Island hingga atol-atol kecil, sisa-sisa gunung berapi purba. Lewat kamera bawah air, drone, dan sensor jarak jauh baru, kehidupan hiu dan pari terungkap.