Drama, Laga dan Petualangan
Sepasang kembar terpisah sejak bayi dan tumbuh di lingkungan yang bertolak belakang. Sebuah insiden memaksa mereka bertukar tempat, dan kini mereka berusaha menyatukan kembali keluarga.