The Little Mermaid: Ariel's Beginning
Mengisahkan sebelum Ariel bertemu dengan Pangeran Erik dan ketika musik dilarang dari kehidupan bawah laut di Atlantica. Harus memilih antara keluarga dan kecintaan terhadap musil, Ariel harus membuat keputusan yang sulit dalam hidupnya.