Dokumenter, Hewan & Alam
Sejumlah rekor hiu putih besar bermigrasi ke destinasi wisata terpopuler di New England dan mereka berburu dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya.
Sejumlah besar hiu putih besar bermigrasi ke salah satu destinasi wisata terpopuler New England, dan berburu dengan cara yang belum pernah didokumentasikan. Untuk memahami alasan kedatangan para hiu dan dampaknya bagi Cape Cod, tim ilmuwan mempelajari fenomena ini demi menjaga keselamatan warga. Namun, apakah para hiu ini mengubah ekosistem alami, atau justru memulihkannya?