Made in a Day
Revolusi dunia manufaktur telah tiba. Inilah kisah di balik pembuatan merek-merek terbesar masa kini, dari Mobil Tesla, Gitar Gibson, Tabasco, hingga Roket Luar Angkasa.
Dekade terakhir telah merevolusi dunia manufaktur. Ekonomi "just-in-time" membuat produk favorit kita diproduksi massal dalam waktu singkat. Logistik kilat juga mempercepat perdagangan dan distribusi global. Inilah kisah di balik pembuatan merek-merek terbesar saat ini—mulai dari mobil Tesla, gitar Gibson, saus Tabasco, hingga roket luar angkasa.
Tesla mengungkap otomatisasi canggih dan keahlian di balik pembuatan mobil listrik ikonik.
Gibson Guitars mengungkap perpaduan teknologi dan keahlian di balik gitar-gitar ikoniknya.
John Deere mengungkap perpaduan industri berat dan teknologi dalam membuat traktor raksasa.
Jeep mengungkap cara pasukan manusia dan robot merakit dan mengirim ribuan mobil setiap hari.