Car SOS
Mekanik andal Fuzz Townshend dan pemburu suku cadang Tim Shaw punya misi menyelamatkan mobil klasik yang terbengkalai untuk pemiliknya yang tak menyangka, tetapi pantas menerimanya. Mobil dibawa ke bengkel CAR S.O.S. dan direstorasi dengan cermat hingga kembali ke masa jayanya, yang berujung pada kejutan besar! Peringatan: momen ini bisa membuat pria tangguh sekalipun menangis haru...
Tim dan Fuzz menangani Fiat 500 1967, mobil terkecil sekaligus tantangan terberat mereka.
Tim dan Fuzz menangani mobil klasik Inggris tahun 60-an yang gagah bak bintang film: Sunbeam Alpine.
Tim dan Fuzz menggarap truk Utilitas Austin Inggris dari PD II, sebuah temuan gudang yang istimewa.