Travis Barker: Louder Than Fear
Setelah selamat dari kecelakaan pesawat dahsyat yang nyaris merenggut nyawanya, drummer legendaris dan memukau, Travis Barker, memulai perjalanan yang apa adanya demi pemulihan diri. Inilah kisah mendalam seorang pria di balik tato yang mengubah rasa sakit menjadi kekuatan.