Machine Gun Kelly's Life in Pink
"Machine Gun Kelly’s Life in Pink" membawamu menelusuri realitas mentah dan tekanan di balik kebangkitan seorang bintang rock. Dokumenter ini mengajakmu menyelami kehidupan Machine Gun Kelly saat ia menciptakan “Tickets to My Downfall”. Lewat akses di balik panggung menuju kesuksesannya yang meroket, saksikan perjuangannya dengan kesehatan mental, trauma masa kecil, dan dedikasinya untuk menjadi ayah yang baik.
"Machine Gun Kelly’s Life in Pink" mengupas realitas pahit dan tekanan di balik kebangkitan seorang bintang rock menuju puncak. Dokumenter ini membawamu menyelami kehidupan Machine Gun Kelly dari dekat, menyaksikan pembuatan album "Tickets to My Downfall" dan momen-momen yang mengarah pada album berikutnya, "Mainstream Sellout". Akses eksklusif ke balik panggung kesuksesannya yang meroket ini membawamu melampaui karpet merah untuk menyaksikan perjuangan MGK melawan masalah kesehatan mental, mengatasi trauma masa kecil, dan mendedikasikan hidupnya untuk menjadi ayah yang baik. "Machine Gun Kelly’s Life in Pink" adalah potret yang memanusiakan sosok yang sangat kontroversial ini.