Ciao Alberto
Dengan kepergian sahabatnya, Luca untuk bersekolah, Alberto menikmati kehidupan barunya di Portorosso dengan bekerja untuk Massimo, si nelayan bertangan satu yang bertato dan bertubuh besar serta pendiam, yang menjadi manusia paling keren di seluruh dunia menurut pandangan Alberto. Ia sangat ingin membuat mentornya terkesan akan dirinya, namun tak semudah yang dibayangkan.