Luca
Bertempat di kota tepi pantai di Italian Riviera, "Luca" dari Disney dan Pixar adalah kisah tentang seorang anak laki-laki yang mengalami musim panas yang tak terlupakan. Luca berbagi petualangan ini dengan temannya, Alberto, tetapi semua kesenangan terancam oleh rahasia yang dipegang kuat: mereka adalah monster laut dari dunia lain di bawah permukaan air. "Luca" disutradarai oleh Enrico Casarosa dan diproduseri oleh Andrea Warren.