It's Always Sunny in Philadelphia
Mac, Charlie, Dennis, Frank, dan Dee adalah geng egois dan bobrok pemilik Pub Paddy yang gagal. Hobi mereka cuma satu: menyusun rencana licik, bersekongkol, dan yang paling utama, menikmati penderitaan satu sama lain.
Bagi Mac, Charlie, Dennis, Frank, dan Dee yang egois, menjadi bejat dan gagal adalah sebuah seni. "Geng Ini" adalah pemilik Paddy's Pub yang tak laku, sekumpulan orang bobrok yang hobinya merencanakan tipu muslihat, berkonspirasi, dan bersenang-senang di atas penderitaan satu sama lain. Menipu tunjangan sosial, memanfaatkan bayi di tong sampah, pura-pura cacat, menyamar jadi petugas, atau memalsukan pemakaman, tak ada cara yang terlalu hina bagi mereka demi uang.
Setelah melihat paramedis beraksi, Mac dan Dennis mencoba menjadi puncak kejantanan.
Frank berusaha menang besar, sementara Dennis dan Dee bangkrut akibat kecanduan judi.
Dennis dan Dee bertemu lagi dengan teman kencan prom mereka; Mac dan Charlie melacak Frank.