Mickey's Once Upon a Christmas
Karakter terkenal dari Disney hadir dalam film yang penuh keceriaan ! Mickey, Minnie dan teman-temannya berkumpul untuk merayakan keajaiban dalam kisah-kisah Natal yang menyentuh.
Karakter terkenal dari Disney hadir dalam film yang penuh keceriaan ! Mickey, Minnie dan teman-temannya yang terkenal yaitu Goofy, Donald, Daisy, Pluto berkumpul untuk merayakan keajaiban dalam kisah-kisah Natal yang menyentuh. Mickey dan Minnie berjanji akan merayakan Natal yang tak terlupakan. Goofy dan Max merayakan keceriaan dan mendapat kunjungan dari Sinterklas. Keponakan Donald yaitu : Huey, Dewey dan Loui belajar mengenai arti merayakan Natal. Diiringi dengan lagu-lagu Natal film ini cocok untuk mengisi liburan keluarga !