The Judge from Hell
Kang Bitna, hakim yang kerasukan iblis, bertemu Detektif Han Daon dan mulai menghukum penjahat.
Iblis Justitia merasuki tubuh Hakim Kang Bitna dan harus menghukum para penjahat.
Daon menerima berita tak terduga saat melindungi Minjeong. Ujian neraka pertama Bitna dimulai.
Ujian berat Bitna kembali terjadi karena ulah Bae Jayeong. "Orang dewasa jahat harus dihukum."
Saat membuntuti Bitna, Daon sampai di pertemuan rahasia iblis. Insiden mengerikan pun terjadi.
"Kenapa kau terus ikut campur?" Akankah Bitna lolos dari Daon dan mengakhiri ujian mengerikannya?
Soyeong curiga pembunuh berantai J kembali. Sementara itu, Daon terus curiga soal identitas Bitna.
Soyeong menghilang. Khawatir akan Daon, Bitna mengakhiri ujian Choi Wonjoong sebagai iblis.
Identitas asli Detektif Jang terbongkar. Bitna menghadapi emosi yang tak pernah ingin dihadapinya.
Meski kehilangan kekuatan karena melanggar aturan, Bitna tetap ke rumah Jaegeol untuk mengungkap J.
J kembali berbuat jahat setelah kabur, dan Bitna terseret ke neraka. Inikah akhirnya?