The Fiery Priest
Saat Misa peringatan kelima Romo Gabriel Lee Yeongjun, seorang putra altar pingsan karena overdosis. Romo Michael Kim Haeil pun menuju Busan. Menyamar sebagai instruktur seminari, ia bertekad membasmi kejahatan dan memberi pelajaran tentang keadilan dan rasa takut akan Tuhan kepada para penjahat.
Saat Misa peringatan kelima Romo Gabriel Lee Yeongjun, seorang putra altar di Gereja Gudam kolaps akibat overdosis narkoba.
Romo Michael Kim Haeil mengikuti jejaknya ke sebuah distrik berbahaya di Busan, tempat yang dikuasai geng, politisi, dan polisi korup yang terkait dengan kartel narkoba besar.
Haeil menuju Busan dengan satu pesan: Tuhan mengawasi. Menyamar sebagai instruktur seminari, ia membimbing para siswa sambil diam-diam menyelidiki jaringan narkoba yang memangsa kaum rentan.
Di pusat semua ini, ada jaringan kejahatan yang rumit. Haeil bertekad menghentikan kematian sia-sia, membongkar kekuatan jahat, dan menegakkan keadilan ilahi bagi para pendosa.
Pastor Michael Kim Haeil kembali, siap menumpas kartel narkoba kejam dan berkuasa di Busan.
Haeil, Daeyoung, dan Jayoung bersatu. Sementara itu, pabrik narkoba Hongsik mulai berproduksi penuh.
Tekanan Haeil pada Hongsik dan kartelnya membesar, membuat Hongsik merencanakan balasan sengit.
Haeil mengungkap identitas asli Hongsik, memicu konfrontasi sengit di antara keduanya.
Dengan penyamaran sempurna, Haeil dan Kyungsun menyusup ke kapal, tapi Kyungsun menghadapi bahaya.
Haeil dan Kyungsun lolos dari maut, sementara Duhun dan Hongsik menyusun siasat masing-masing.