Jojo Rabbit
Penulis/sutradara terkenal Taika Waititi membawa humor dan kesedihan khasnya ke JOJO RABBIT, sebuah satir Perang Dunia II yang menceritakan tentang seorang anak laki-laki Jerman yang kesepian (Roman Griffin Davis sebagai Jojo) yang pandangannya tentang dunia terbalik ketika ia menemukan ibunya (Scarlett Johansson) menyembunyikan seorang gadis muda Yahudi (Thomasin McKenzie) di loteng mereka.
Penulis/sutradara Taika Waititi (sutradara THOR: RAGNAROK dan HUNT FOR THE WILDERPEOPLE) membawa gaya humor dan kesedihan khasnya ke film terbarunya, JOJO RABBIT, sebuah satir Perang Dunia II yang menceritakan tentang seorang anak laki-laki Jerman yang kesepian (Roman Griffin Davis sebagai Jojo) yang pandangan nya tentang dunianya ketika ia menemukan ibunya (Scarlett Johansson) menyembunyikan seorang gadis muda Yahudi (Thomasin McKenzie) di loteng mereka. Terlepas dari teman khayalannya yang bodoh, Adolf Hitler (Waititi), Jojo menghadapi nasionalisme buta.