The Monuments Men
Di tengah Perang Dunia Kedua, sekelompok ahli seni ditugaskan Roosevelt sebagai tentara dan dikirim ke Perang Eropa untuk melindungi bangunan dan monument bersejarah, serta mencari karya seni tak ternilai yang dijarah Nazi. Mereka menemukan berbagai karya seni di kastel dan tambang, namun mereka harus cepat karena para Nazi juga akan menghancurkan yang mereka bisa.
Berdasarkan kisah nyata dari perburuan harta karun terbesar dalam sejarah, THE MONUMENTS MEN adalah drama aksi yang berpusat pada tujuh kepala pengurus museum, seniman, arsitek, kurator dan ahli sejarah yang pergi ke garis depan Perang Dunia Kedua untuk menyelamatkan mahakarya seni dari Nazi yang mencurinya dan mengembalikan karya itu kepada pemiliknya. Dengan karya yang tersembunyi di wilayah musuh, bagaimana cara mereka bisa berhasil? Para Monuments Men bergegas untuk mencegah kehancuran budaya berusia ribuan tahun, mereka akan mengorbankan nyawa mereka untuk mempertahankan pencapaian terbaik manusia.