Psycho Killer
Setelah suaminya dibunuh secara keji, seorang petugas patroli jalan raya di Kansas memulai perjalanannya untuk memburu si pelaku. Seiring berjalannya perburuan, dia menyadari bahwa pria yang bertanggung jawab adalah seorang pembunuh berantai sadis, dan tingkat kebobrokan mental dan rencana jahatnya ternyata jauh lebih biadab daripada yang bisa dibayangkan siapa pun.