Ready or Not: Here I Come
Setelah selamat dari serangan besar-besaran keluarga Le Domas, Grace menyadari bahwa dia telah mencapai level berikutnya dalam permainan mengerikan ini — kali ini dengan saudara perempuannya di sisinya. Dengan empat keluarga saingan yang memburunya, Grace hanya memiliki satu kesempatan untuk bertahan hidup, menjaga saudara perempuannya tetap hidup, dan merebut Kursi Tinggi Dewan yang mengendalikan dunia.
Setelah selamat dari serangan habis-habisan keluarga Le Domas, Grace (Samara Weaving) menemukan bahwa dia telah mencapai level berikutnya dari permainan mengerikan ini — dan kali ini dengan saudara perempuannya, Faith (Kathryn Newton), di sisinya. Grace memiliki satu kesempatan untuk bertahan hidup, menjaga saudara perempuannya tetap hidup, dan merebut Kursi Tinggi Dewan yang mengendalikan dunia. Empat keluarga saingan memburunya untuk merebut takhta, dan siapa pun yang menang akan menguasai semuanya. Film ini juga dibintangi oleh Sarah Michelle Gellar, Shawn Hatosy, Nestor Carbonell, bersama David Cronenberg dan Elijah Wood, "Ready or Not: Here I Come" disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett, dan ditulis oleh Guy Busick dan R. Christopher Murphy.