No Exit
Dalam thriller menegangkan "No Exit", Darby Thorne terdampar badai salju saat dalam perjalanan karena urusan keluarga darurat. Ia terpaksa berlindung di tempat istirahat bersama sekelompok orang asing. Saat menemukan seorang gadis yang diculik di dalam van, ia pun terjebak dalam perjuangan hidup-mati yang mengerikan untuk mengungkap siapa penculiknya di antara mereka.
Dalam film thriller menegangkan, "No Exit", Darby Thorne, seorang wanita muda yang dalam perjalanan untuk urusan keluarga darurat, terjebak badai salju dan terpaksa berlindung di rest area bersama sekelompok orang asing. Saat ia tak sengaja menemukan seorang gadis yang diculik di dalam van di tempat parkir, ia harus berjuang hidup dan mati untuk mengungkap siapa penculiknya di antara mereka. Disutradarai oleh Damien Power dari skenario karya Andrew Barrer & Gabriel Ferrari berdasarkan novel Taylor Adams tahun 2017 dan diproduseri oleh Scott Frank, film ini dibintangi oleh Havana Rose Liu, Danny Ramirez, David Rysdahl, Mila Harris, dan Dennis Haysbert.