TAEYEON's Frozen Journey
TAEYEON, sang diva Asia, menjelajahi World of Frozen di Hong Kong Disneyland. Ikuti kisahnya di dunia World of Frozen yang memesona bersama TAEYEON, yang sejak kecil terinspirasi oleh Disney dan kini memukau penonton sebagai penyanyi perajut mimpi.
Melejit melampaui K-pop menjadi diva terbaik Asia, TAEYEON menjelajahi World of Frozen di Hong Kong Disneyland. Masuki dunia yang memesona dan ikuti kisahnya bersama TAEYEON, yang sejak kecil selalu terinspirasi oleh Disney dan kini memukau penonton sebagai penyanyi perajut mimpi. Dari karakter menggemaskan hingga pemandangan musim dingin yang indah, setiap aspeknya terasa seperti dongeng yang menjadi nyata. Hanyutkan diri dalam World of Frozen yang menawan dan dengarkan kisah di balik layar TAEYEON tentang kisah kesayangan ini.