Unexpected Business: in California
Aktor top Korea, Cha Taehyun dan Zo Insung, memimpikan kehidupan santai di pedesaan, bersantai di tengah pemandangan indah bersama teman-teman. Kehidupan pedesaan mereka cukup berhasil. Namun, tak disangka, mereka malah menjadi pemilik toko Korea di AS. Selama musim panas yang semarak, mereka berbagi kisah hidup warga Korea di Amerika bersama sahabat-sahabat mereka dari Seoul.
Aktor papan atas Korea, Cha Taehyun dan Zo Insung, memimpikan hidup santai di pedesaan. Setelah proyek pedesaan mereka sukses besar, kali ini mereka tanpa disangka menjadi pemilik sebuah toko Korea di AS. Selama musim panas yang semarak, mereka berbagi kisah hidup warga Korea di perantauan dan menghabiskan waktu berharga bersama teman-teman tercinta dari Seoul.
Di hari pembukaan besar toko kelontong, duo bos dan para pekerja paruh waktu menjadi heboh.
Hari kedua bisnis. Staf paruh waktu andal dan berpengalaman, Park Byung-eun, datang jauh-jauh ke AS.
Ajoong hadapi tantangan paruh waktu pertamanya di bawah pengawasan cermat duo bos dan semua orang.