Pink Lie
Adakah cinta tanpa syarat? Sekelompok pria dan wanita muda pindah ke Pink House, masing-masing membawa satu kebohongan tentang diri mereka—pekerjaan, usia, atau latar belakang pendidikan. Gejolak emosi pun pecah saat kebenaran terungkap. Identitas asli terbongkar, menguji hubungan di antara cinta dan kenyataan.
Kencan pertama dimulai dan para pria bersaing sengit untuk memenangkan hati teman kencan.
H-3 jelang pilihan akhir. Para Pink Mates berbagi isi hati mereka di kencan dua hari.
Semua kebohongan terungkap dan keputusan akhir dari sepuluh Pink Mates pun menanti.