Eenie Meanie
Samara Weaving berperan sebagai Eenie Meanie, mantan pengemudi mobil pelarian remaja yang terseret kembali ke masa lalunya yang kelam ketika mantan majikannya menawarinya kesempatan untuk menyelamatkan nyawa mantan pacarnya yang selalu tidak dapat diandalkan.