Red Sparrow
Dalam film thriller mata-mata ini, Jennifer Lawrence adalah Dominika, mantan balerina yang terpaksa masuk Sparrow School, sebuah program pemerintah yang menjerumuskannya ke dalam permainan spionase berbahaya.
Dalam film thriller mata-mata ini, Jennifer Lawrence adalah Dominika, mantan balerina yang terpaksa masuk Sparrow School, program pemerintah yang menjerumuskannya ke dunia spionase yang kejam. Ia menjadi agen mematikan, tapi terperangkap di dunia yang ingin sekali ia tinggalkan. Red Sparrow "penuh lika-liku hingga akhir yang mengejutkan" (Dish Nation-Fox TV) – kamu tak akan menyangkanya.