Death in the Dorms
Orang tua melepas anaknya kuliah dengan penuh bangga dan harapan. Perguruan tinggi seharusnya menjadi tempat impian dimulai, bukan mimpi buruk. Namun, di berbagai kampus, terjadi kasus pembunuhan yang mengejutkan. Death In The Dorms menceritakan kisah para mahasiswa yang hidupnya direnggut secara sia-sia. Di balik tragedi ini, secercah harapan untuk perubahan pun muncul.