Serial Dokumenter
Pada 1972, Steven yang berusia tujuh tahun menghilang dari Merced, California. Saat ia kembali 7 tahun kemudian, kepulangan heroiknya jadi santapan media. Namun, ini bukanlah akhir bahagia ala Hollywood seperti yang terlihat.
Pelarian heroik. Reuni keluarga di TV. Namun, derita keluarga Stayner belum usai.