The Dropout
Uang. Romansa. Tragedi. Tipu daya. Dari Produser Eksekutif Elizabeth Meriwether, “The Dropout” adalah kisah Elizabeth Holmes (Amanda Seyfried) dan Theranos, sebuah kisah luar biasa tentang ambisi dan ketenaran yang berujung petaka. Bagaimana miliarder wanita mandiri termuda di dunia ini kehilangan segalanya dalam sekejap mata?
Walgreens terpikat oleh Elizabeth untuk menjalin kemitraan baru dengan Theranos.
Tyler Schultz dan Erika Cheung mengungkap kebenaran mengejutkan tentang Elizabeth dan perusahaannya.