Welcome to the Family: The Murder of Dan Markel
Sejauh mana kau rela bertindak demi keluarga? Pembunuhan brutal seorang dosen hukum terkemuka di Tallahassee menguak rahasia kelam sebuah keluarga kaya.
Sejauh mana kau rela bertindak demi keluarga? Pembunuhan brutal seorang dosen hukum terkemuka di Tallahassee, Florida menguak rahasia kelam sebuah keluarga kaya. Deretan tersangka tak biasa mengarah pada kisah mencengangkan tentang pembunuhan bayaran, perebutan hak asuh anak yang sengit, mantan kekasih, dan bisnis dokter gigi keluarga. Melalui kesaksian eksklusif para tokoh utama kasus ini, banyak di antaranya baru kali ini buka suara, inilah kisah lengkap dari kasus yang butuh 11 tahun untuk terpecahkan.
Polisi menyelidiki pembunuhan mengejutkan Dan Markel, yang mengarah pada keluarga mantan istrinya.
Operasi penyamaran berujung pada penangkapan saat penyelidikan makin dekat dengan sang kakak ipar.
Semua mata tertuju pada Donna saat putranya, Robert, bersiap bersaksi melawan keluarganya sendiri.