Encanto Sing-Along
Ayo nyanyikan semua lagu di "Encanto" dari Walt Disney Animation Studios! Versi Sing-Along film ini menampilkan lirik di layar saat kamu menonton adegan musik favoritmu, termasuk “The Family Madrigal”, “Surface Pressure”, “We Don’t Talk About Bruno”, “Dos Oruguitas”, dan lainnya! "Encanto" menampilkan lagu-lagu orisinal karya Lin-Manuel Miranda, dan Germaine Franco menggubah musik latarnya.