The Rocketeer
Kit Secord, calon pilot tujuh tahun, kaget saat tahu ia adalah The Rocketeer berikutnya—pahlawan super dengan ransel roket yang bisa terbang! Dengan perlengkapan keren dan identitas rahasianya, Kit melesat ke angkasa untuk melindungi kota Hughesville. Sahabatnya, Tesh, anjing bulldog Butch, dan kakeknya yang mekanik pesawat, Ambrose Secord, selalu membantunya.